Nassar Dikabarkan Bangkrut Jualan Donat dan Obat, Lihat Faktanya

KONTENKREATIPS.COM – Pedangdut Nassar Sungkar tengah diterpa isu tak sedap.

Ia dikabarkan tengah bangkrut hingga harus berjualan donat dan tinggal di kos-kosan.

Kabar ini mencuat usai ajang pencarian bakat dangdut yang biasa Nassar hadir sebagai juri telah berakhir.

Publik pun mulai berspekulasi Nassar bangkrut karena tak lagi tampil di televisi.

Namun kabar bangkrut itu dibantah oleh sahabat Nassar, Caren Delano.

BACA JUGA : Pjs Bupati Keerom Papua Sidak Kantor Distrik, Kaget Temukan Fakta Ini

Fashion stylist itu menyebutkan bahwa kondisi ekonomi Nassar saat ini baik-baik saja.

“Wah nggak. Nggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin? Nggak ada. Justru dia malah hebat banget sekarang ini,” ujar Caren Delano dilansir dari detikcom yang dilansir kembali oleh Insertlive.

Ia menambahkan bahwa Nassar masih kebanjiran job dan usaha donat yang pedangdut itu lakukan ialah untuk mengembangkan bisnis di dunia kuliner.

“Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis. Baru buka bisnis donatnya, Nassar sahabat banget sama saya. Dia tuh juga salah satu orang yang sangat pintar menabung,” tambah Caren.

BACA JUGA : Pertama Kalinya Setelah 20 Tahun, Prabowo Subianto Injakkan Kaki di Amerika Serikat

Malahan, Caren menyebutkan pelantun Seperti Mati Lampu itu baru membeli apartemen dan mobil baru.

Bahkan Nassar dan Caren kerap makan di hotel berbintang.

“Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Nggak sih. Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana,” pungkasnya.

Sementara itu, pantauan kontenkreatips.com di laman media sosial @kingnassar88, mantan suami Muzdalifah itu malah terlihat asyik bernyanyi.

Di akunnya yang diunggah 19 jam lalu, tampak Nassar menyanyi diiringi grup musik.

Saat itu Nassar menyanyikan lagu ‘Sedingin Salju’ milik Elvi Sukeesih yang dipopulerkan kembali oleh Evie Tamala.

BACA JUGA : Bocah SD Kehilangan Nyawa demi Menjaga Kehormatan Ibunya dari Pemerkosa

Menurut Nassar, bernyanyi bersama grup musiknya itu merupakan salah satu cara dirinya menghibur diri di saat tidak sedang syuting.

“Inilahhh hiburan aku satu2 nya kalo gk shotting yg bisa buat aku happy,, dan bahagia yaaa kayak gini sama @awband.official ada kk ku sayang terbaikkk dan paling sabar ngadepin aku ,,, @febry_aleem dan suaminyaaa yg bgtu sabarr ngadepin aku yg maunya banyakkk @saleemabdullah__keyboard ,, lalu pria2 musisi hebat ini @robby_alghan288 , @helmi.bzabier @fardarizki__ selamat menikmati suguhannn kamii ahahhahhahahahahah,” tulisnya.

(*)