Rosehan Geram, Balai Jalan Belum Juga Atasi Lubang Hantu di Lingkar Selatan


KONTENKREATIPS.COM – Sudah berulang kali anggota DPRD Kota Banjarmasin, HM Rosehan Noor Bahri, menyampaikan protes atas belum diperbaikinya lubang besar di Jl Gubernur Soebardjo atau biasa dikenal masyarakat dengan sebutan lingkar selatan oleh pihak terkait.

Hal itu membuat anggota DPRD dari Fraksi Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini geram.

Pasalnya, di jalan berlubang yang disebut warga setempat ‘lubang hantu’ itu sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Bahkan kecelakaan tersebut di antaranya memakan korban jiwa.

Baru-baru ini kembali terjadi kecelakaan di kawasan tersebut, yang lagi-lagi disebabkan oleh ‘lubang hantu’ tersebut.

BACA JUGA :

Najwa Shihab Lampaui Susi dan Sri Mulyani, Wanita Paling Dikagumi di Indonesia

Mengetahui hal itu, Rabu (14/10/2020) malam Rosehan kembali mendatangi lokasi ‘lubang hantu’.

Di situ, Rosehan bertemu dengan sejumlah relawan dari Barisan Pemadam Kebakaran (BPK).

Relawan ini dengan swadaya membantu pengendara yang melintas di kawasan tersebut dengan memberi tanda agar berhati-hati.

Melalui unggahannya di akun instagram, Rosehan menyebutkan, kedatangannya ke lokasi ‘lubang hantu’ untuk melihat keseriusan Balan Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI Banjarmasin dalam menanggapi keluhan masyarakat.

BACA JUGA : Ketua MPR Minta Pemerintah Lakukan Ini untuk Akhiri Polemik UU Cipta Kerja

BACA JUGA : Saudia Kembali Buka Penerbangan ke 20 Kota, Salah Satunya Jakarta

“Malam ini saya melihat langsung lubang hantu, saya ingin melihat keseriusan balan jalan dan jembatan wilayah XI Banjarmasin. Ternyata hanya meletakkan papan di situ,” ujar Rosehan melalui unggahan video.

Rosehan menegaskan, dirinya datang ke lokasi tersebut tidak ada niat untuk pencitraan, tetapi murni kepentingan masyarakat karena seringnya terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.

“Sekali lagi saya minta keseriusan dari pihak Balai dan pemborong, jangan sampai masyarakat yang turun tangan sendiri,” tegas Wakil Gubernur periode 2005-2010 ini. (*)

Foto: Rosehan NB saat berada di lokasi ‘lubang hantu’ Jl Gubernur Soebardjo (Lingkar Selatan) pada Rabu (14/10/2020) malam, didampingi sejumlah relawan BPK. (ig rosehanku)

BACA JUGA :

RUU Cipta Kerja Disahkan, Alissa Wahid: Kenapa Aspirasi NU dan Muhammadiyah Tak Diindahkan?