Cekidot! Ada Kafe Baru di Siring Nol Kilometer, Tempatnya Asyik dan Nyaman Dikelola Ibu-ibu Persit

KONTENKREATIPS.COM – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah meresmikan Cafe Kirana milik Persit KCK Koorcab Rem 101, yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Siring 0 KM Banjarmasin, Kamis (27/01/22).

Peresmian dihadiri oleh Kasrem 101/Ant Kolonel Arh Heri Purwanto, para Kasi Korem 101/Ant, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 dan beserta pengurus.

Danrem 101/Ant Brigjen TNl Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan “bentuk upaya satuan dalam rangka pembinaan satuan salah satunya yaitu berupa peresmian Cafe Kirana Persit KCK ini,” sebutnya.

Lebih lanjut “dengan adanya Cafe Kirana diharapkan dapat meningkatkan pembinaan teritorial dan mendekatkan masyarakat kepada Korem 101/Ant, karena lokasinya berdekatan dengan Wisata Siring sehingga diharapkan masyarakat dapat berkunjung ke Cafe Kirana ini, dan tempat ini menjadi lebih sehat dan bersih,” jelasnya.

“Tidak kalah pentingnya apabila ada kegiatan yang melibatkan Korem 101/Ant atau dengan masyarakat dapat menggunakan Cafe ini tanpa harus susah-susah mencari cafe lain, dan hasil dari penjualan dapat dirasakan dan digunakan untuk operasional Persit KCK Koorcab Rem 101,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Danrem 101/Ant didampingi oleh para Kasi Korem dan lbu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 beserta pengurus. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.