Nissa dan Ayus Tampil di Televisi, Banyak yang Bandingkan dengan Artis Korea

KONTENKREATIPS.COM – Setelah lama tak muncul, Nissa dan Ayus bersama grup musik gambus Sabyan akhirnya tampil di salah satu stasiun televisi.

Kemunculkan keduanya di panggung hiburan layar kaca merupakan kali pertama sejak merebaknya kasus perselingkuhan hingga berujung perceraian Ayus dengan Ririe Fairus.

Cuplikan saat Sabyan tampil di layar kaca televisi swasta nasional itu diunggah akun @mimi_julid.

Dalam unggahannya, akun ini mencuplik potongan Nissa sedang menyanyikan lagi Aisyah dan lagu Lebaran.

“Akhirnya yah bund muncul juga di tv ✌️😁” Tulis akun Mimi Julid.

Sontak unggahan Mimi Julid ini pun diserbu netizen. Sebagian besar rupanya masih menyimpan amarah terhadap Nissa dan Ayus.

Tergambar dari komentar mereka yang sepertiny kurang suka atas tampilnya Nissa di layar kaca tersebut.

Bahkan ada yang membandingkan dengan artis-artis Korea yang langsung menghilang apabila terlibat skandal.

Seperti komentar netizen dengan akun @buday_deliciousfood. “Masih aja ada yg ngundang. Kalo di korea yg model2 skandal begini tu malu, auto menghilang,” ujarnya.

Komentar senada disampaikan netizen berakun @sabilaaulia23_.

“Bedanya dunia hiburan indonesia dan korea ya gini. Kalo di korea melenceng dikit dr etika lgsg redup putus kontrak sana sini, sdgkn di indo, makin hawt beritanya makin dikasi panggung👏👏👏,” tulisnya.

Netizen dengan akun @mak.mpit juga memberikan komentar serupa.

“Coba di korea.. udah hiatus dulu.. makanya eike ga terima kalo ada yang bilang netijen indonesia garang.. menurut eike sih ini ya netizen korea lebih parah lo kalo ngebully dan bikin mental artis down,” semburnya.

Meski banyak yang mencibir dan menynatakan ketidaksukaan, namun ada pula netizen yang memberikan pembelaan.

“Aku tetap suka Karya nya , masalah dosa itu urusan dia dengan Allah nya,” ujar @
ranthyaries.

Jangan lewatkan :  Pengakuan Kaesang, Ucapkan Putus Pertengahan Januari Sempat Dimaki-maki

Komentarnya ini mendapat dukungan dari @nuraliiaa_. “Mantap kk,” ujarnya.

Mendapat tanggapan berupa dukungan dari seorang netizen, @ranthyaries kembali membalas, “@nuraliiaa_ mksh neng , lebih baik fokus memperbaiki diri dari pada sibuk ngurusin aib orang kain ga ada untung nya 😍🙏🏻🙏🏻.”

Namun komentar mereka ini justru mendapat sanggahan dari netizen @danny.sfn.

“@ranthyaries kalo karya nya pop mungkin masi wajar , tp karya nya islami jadi ga mencerminkan dgn yg dia lantunkan,” ujar @danny.sfn.

Netizen dengan akun @mamayer09 mencoba mengingatkan para netizen untuk tidak menghujat atau menjelek-jelekan orang, terlebih dalam bulan Ramadhan.

“Tahan netizen…. Jgn ghibah ya… Bulan puasa… Rugi klw pahala kita berkurang krna ne orang… 😄😄😄,” katanya.

Memang semua boleh mengeluarkan pendapat sesuai hati masing-masing, semoga saja kita semua bisa mengambil pelajara dan hikmahnya ya gaes. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.