Penyanyi R&B Arab Hamza Hawsawi Luncurkan Single ‘Believer’, Simak Suara Empuknya


KONTENKREATIPS.COM
– Penampil R&B Saudi, Hamza Hawsawi, meluncurkan single barunya, ‘Believer’.

Single itu diproduseri oleh Rayan Bailouni, menampilkan dentuman drum yang mantap dan melodi yang memungkinkan Hawsawi menjelajahi arah vokal baru yang menarik.

“Kami merekam video musik selama perjalanan saya dengan Red Sea Spirit baru-baru ini,” dia mengatakan kepada penonton dalam sesi Tanya Jawab yang dibawakan oleh stand-up comedian Khalid Khalifa, setelah premier, dikutip kontenkreatips.com dari Arab News.

Disutradarai oleh Fauzi AR, video tersebut membawa penggemar dalam perjalanan dengan Hawsawi, yang berbagi perasaannya dengan vokal menawan dalam balada yang membangkitkan semangat.

Penyanyi yang mulai dikenal lewat ajang pencarian bakat X-factor ini, mengatakan bahwa dukungan negaranya dan kecintaan orang-orang terhadap musiknya lebih berarti baginya daripada penghargaan atau pengakuan internasional.

Baca juga: 6 AKB Salah Satunya Meninggal Berhasil Dipulangkan, Sempat Terlantar Berbulan-bulan

Bac juga: Gugatan Ananda-Mushaffa Diterima MK, Nanda Beri Sinyal Siap Tempur

“Berkat kepemimpinan dan Visi Putra Mahkota Mohammed bin Salman 2030, kami tidak hanya dapat percaya tetapi juga mencapai impian kami. Mereka adalah alasan mengapa kami dapat berada di sini hari ini dan mewujudkannya. “

Hawsawi memuji reformasi yang dipelopori oleh putra mahkota untuk memungkinkan seniman Saudi bersinar di panggung global.

Awal tahun ini, ia merilis lagu pop aspiratif untuk merayakan Reli Dakar Saudi yang pertama dengan Qiddiya Investment Company.

“Saya ingin semua orang yang menonton tahu mimpinya bisa menjadi kenyataan, bahwa tidak ada yang mustahil,” katanya pada acara peluncuran.

Dalam upayanya untuk mempromosikan bakat muda di Kerajaan, dia memberikan kesempatan kepada bakat baru Saudi, Ghada, yang menampilkan acapela asli untuk penonton.

Karena tindakan jarak sosial dan virus corona, daftar tamu dibatasi hingga 150 orang, termasuk Pangeran Abdullah bin Saad, artis Saudi, musisi lokal, outlet media regional, dan influencer.

Baca juga: Gugatan Dua Paslon Pilbup Banjar Diterima Mahkamah Konstitusi

Baca juga: Ini 7 Gugatan Pilgub yang Masuk MK, Denny-Difri Nomor 5

Acara peluncuran berlangsung di Jeddah’s Mall of Arabia bekerja sama dengan Muvi Cinemas, Saudi Style Council, Niche Arabia dan Go Production.

Simak video single terbaru Hamza Hawsawi:

“Believer” sekarang streaming di semua platform musik. Video tersebut sekarang tayang di saluran YouTube Hawsawi.

Hawsawi pada hari Senin menayangkan video lain untuk “Al Hayat,” sebuah proyek kolaborasi yang menampilkan seniman daerah, diproduksi dan didistribusikan oleh Platinum Records, dalam kemitraan dengan Anghami dan MBC Group.

“Ini adalah lagu kemanusiaan dan lagu tentang pengampunan,” katanya. Video tersebut tersedia di saluran YouTube MBC. (*)

Baca juga: Jutaan HP Tak Bisa Akses WhatsApp Mulai 1 Januari 2021, Simak Daftarnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.