Disinggung Hasil Fit And Proper Test DPP PDIP, Rosehan Senyum Penuh Arti


KONTENKREATIPS.COM – Calon kepala daerah Provinsi Kalimantan Selatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi pengumuman yang sangat ditunggu warga Banua.

Pasalnya, hingga saat ini partai pemenang Pemilu 2019 itu belum kunjung merilis nama calon gubernur-wakil gubernur Kalsel yang didukung.

Padahal, sebelumnya partai besutan Megawati Soekarnoputri ini sudah mengumumkan 168 pasangan calon dari 270 Pilkada, baik provinsi maupun kabupaten/kota, yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada 9 Desember 2020.

Di Kalsel sendiri, tercatat akan menyelenggarakan 8 pilkada, yakni 1 provinsi, 2 kota, dan 5 kabupaten.

BACA JUGA :

Batal Dukung Haris-Yuni, Golkar Lebih Memilih Ananda-Musaffa

Untuk Kalsel, khususnya Pilkada gubernur-wakil gubernur, DPP PDIP pada Selasa (18/8/2020) kemarin, DPP PDIP telah mengundang dua tokoh Kalsel.

Yakni, HM Rosehan Noor Bahri, yang merupakan kader PDIP dan saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kalsel. Dan H Sahbirin Noor, gubernur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalsel.

Rosehan NB saat dikonfirmasi kontenkreatips.com terkait pelaksanaan fit and proper test, tidak bersedian berkomentar banyak.

Melalui pesan WA, Rosehan hanya mengirim foto dirinya dengan latar belakang foto besar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA : Kim Jong Un Diperkirakan Simpan 60 Bom Nuklir dan 5.000 Ton Senjata Kimia

Di foto itu, Wakil Gubernur Kalsel periode 2000-2005 itu tampak tersenyum sambil mengacungkan jempol.

“Amun senyum paham ai kalu lih,” ujar Rosehan. (*)

BACA JUGA :

Kondisi Terakhir Marc Marquez Saat Saksikan MotoGP Austria