Giring Nidji Beri Dukungan untuk Pasha, Serahkan SK Cawagub Sulteng

KONTENKREATIPS.COM – Langkah Pasha Ungu untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mendapat dukungan dari rekan seprofesinya, Giring Nidji.

Sebagaimana diketahui, Pasha Ungu memastikan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkada yang digelar serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Dalam Pilkada tersebut, Pasha yang saat ini menjabat Wakil Walikota Palu, mnegincar kursi wakil gubernur Sulteng.

Dalam Pilkada Provinsi Sulteng, Pasha berpasangan dengan calon gubernur Drs H Anwar Hidayat Hapid MSi.

Pria yang bernama asli Sigit Purnomo itu, telah mendapat dukungan dari partainya, Partai Amanat Nasional (PAN).

“Bismillaahirrahmaanirrahiimm.. assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Syukur Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah swt hari ini selasa 14 Juli 2020 saya Sigit purnomo said.S.AP selaku kader partai amanat nasional ingin menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi2nya kepada partai amanat nasional terkhusus kepada ketua umum PAN Bpk.DR.H.Zulkifli Hasan.M.Si. ( @zul.hasan ) juga kepada sekjen PAN Bpk.H.Eddy Soeparno ( @eddy_soeparno ) yang mempercayakan kembali kepada Pasha selaku kader PAN dan berpasangan dengan Bpk.Drs.H.Anwar Hafid.M.Si untuk maju dalam kontestasi yang setingkat lebih tinggi di pertarungan Pilkada gubernur & wakil gubernur provinsi Sulawesi tengah..,” begitu Pasha Ungu mengunggah postingan beberapa waktu yang lalu.

Langkah Pasha Ungu ini mendapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

BACA JUGA :

Putri Keraton Siap Tantang Gibran di Pilkada Kota Surakarta

PSI melalui salah satu pengurusnya, Giring Nidji, menyerahkan surat keputusan berupa dukungan untuk Pasha.

“Dua vokalis bertemu di kantor DPP @psi_id dalam rangka pemberian SK dukungan kepada pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Tengah, Bapak @anwarhafid14 dan bro @pashaungu_vm,” tulis Giring di akunnya .

Pertemuan dua jam lebih penuh dengan canda tawa mengingat masa muda di panggung musik saat tur bareng keliling Indonesia, ujar Giring.

Pertemuan ini juga, lanjut Giring, ajang tukar pikiran mengenai visi pembangunan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Tengah saat mereka terpilih serta rencana membangun jaringan Partai Solidaritas Indonesia di Sulteng.

“Kader Partai Solidaritas Indonesia di Sulawesi Tengah siap memenangkan duo MANTAAAAAP ini karena visi pembangunan untuk kesejahteraan warga Sulawesi Tengah.
Sukses dan menang duo AS !! #partaisolidaritasindonesia #PSI,” tutup Giring. (*)

BACA JUGA :

Putri Keraton Siap Tantang Gibran di Pilkada Kota Surakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.